Rapat Kerja ke-3, RSA Harap Cyberpare Tetap Eksis Sajikan Berita Kritikan yang Membangun

oleh -321 views

Zonamerahnews.com – Media online Cyberpare.com menggelar tepat kerja yang dilangsungkan di Cafe Gazzas, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (27/12/2020).

Rapat kerja yang mengusung tema ‘Mendorong Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi Tahun 2021 ini menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Komisaris PT Pare Lintas Media (Cyberpare.com), Rahmat Sjamsu Alam, pada raker tersebut menyampaikan, bahwa Cyberpare.com memiliki SDM yang profesional dan inovatif dengan digelarnya rapat kerja yang sudah ketiga kalinya dilangsungkan.

“Saya harap Cyberpare.com tetap menampilkan sisi kritik yang membangun, baik bagi pemerintah dan sosial secara umum. Mari kita majukan Parepare melalui tulisan-tulisan yang memberikan penyegaran kepada publik,” ucapnya.

Lanjut, Wakil Ketua DPRD Parepare ini menuturkan, semua berita tidak mesti semua positif, tulisan-tulisan media juga dibutuhkan sisi negatif sebagai perwujudan kritik yang membangun, dalam artian kritik yang memberikan solusi dan masukan-masukan.

“Dalam raker ini, kita juga memperkenalkan anak perusahaan baru dari Cyberpare.com, yaitu Cyberterkini.com. Diharapkan ikut eksis dan turut andil dalam kemajuan Parepare dalam pemulihan ekonominya di tengah pandemi Covid-19,” harap RSA akronim Rahmat Sjamsu Alam.

Dia berharap, Cyberpare.com di tahun 2021, bisa lebih baik dan bisa menyajikan informasi-informasi yang dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

(AU)