PT Ayres Celebes Travelindo Konsentrasi Genjot Pariwisata Lokal Sulawesi selatan

oleh -8 views
CEO PT Ayres Celebes Travelindo

Zonamerahnews.com-Memasuki tahun 2021, PT.Ayres
Celebes Travelindo menyusun resolusi menggencarkan promosi wisata Sulawesi Selatan ke berbagai penjuru tanah air.

PT. Ayres Celebes Travelindo adalah perusahan yang bergerak di bidang travel.

Kantornya beralamat Jl.Poros Macinna, Panaikang, Pattallassang ,Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Chief Executive Officer ( CEO ) PT.Ayres Celebes Travelindo Syaifullah ara menjelaskan, Sulawesi Selatan memiliki beragam destinasi wisata yang indah.

Menurutnya, beragam destinasi wisata itu sangat disenangi oleh wisatawan tanah air.

Resolusi kami untuk 2021 adalah memperkenalkan kepada khalayak umum tentang objek wisata di Sulawesi Selatan dengan warna baru dan semangat baru, kata Syaifullah. Minggu (28/2/2021)

Lanjut, Syaifullah bahwa Pengaruh Wabah Covid 19 Khususnya di sulawesi selatan sangat berdampak terhadap sektor pariwisata yang secara otomatis mempengaruhi fisikologi masyarakat dan ruang untuk melakukan perjalanan wisata.

Namun demikian kami dari management PT.Ayres Celebes Travelindo tetap optimis akan esensi industri pariwisata destinasi wisata yang ada di sulawesi selatan yang tidak kalah jauh dengan destinasi wisata domestik lainnya yang ada di indonesia.

Maka dari itu sejak beberapa pekan yang lalu hingga bebrapa bulan depan kami akn fokus untuk mengangkat marwah kembali industri pariwisata serta berbagai macam program dan terobosan terbaru dengan konsep milenial dan tentunya bisa memberikan edukasi terhadap masyarakat umum” imbuhnya.

Sebagaimana Instruksi dari Presiden Direktur PT.Ayres Celebes Travelindo, Selvi Dua Padang, SE. untuk senantiasa merangkul dan berkolaborasi dengan beberapa pihak pelaku usaha sub bidang pariwisata yang ada di wilayah sulawesi selatan khususnya di bulukumba diantaranya Phisini Hostel, Barabech Bungaloch, Aksha Beach Club, Blupalnet , Liquid Adventure Indonesia dan lainnya.

untuk bersama sama membangkitkan semangat wisatawan domestik dan menggairahkan kembali intensitas jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi selatan, ini merupakan salah satu langkah kami dalam menyambut new normal dan season season di sepanjang tahun ini” tutupnya.

Ds