PAC Gerindra Medan Belawan Bawa Warga Kerumah Sakit

oleh


Zonamerahnews.com
| BELAWAN- Sebagai Wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Pengurus PAC Partai Gerindra Medan Belawan membawa dua warga Kecamatan Medan Belawan yang sedang menderita sakit ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, Selasa (26/10/2021).

Kedua warga yang dirujuk kerumah sakit pemerintah tersebut yakni Kartini Br Hutauruk warga Kelurahan Belawan Bahari yang mengalami amputasi lantaran kecelakaan dan Alfin seorang bayi yang mengalami gizi buruk.
Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra yang didampingi Sekretaris Ican serta Ketua OKK Ammaly kepada media center mengatakan, apa yang dilakukan oleh rekan – rekan juang adalah sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat.
“Ini sesuai dengan instruksi ketua umum Partai Gerindra Bapak Prabowo agar seluruh kader dan pengurus partai untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat banyak, termasuk membawa warga yang kurang mampu kerumah sakit,”ucapnya.
Lebih lanjut Bung Jaya Saputra menyampaikan, pihaknya juga terus mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk warga Belawan dan sekitarnya.
“Selain merujuk warga yang sakit, saya bersama pengurus PAC Partai Gerindra Belawan terus berkeliling mengadakan kegiatan bakti sosial salah satunya memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu,”cetus bung Jaya.
Dalam kesempatan ini bung Jaya menyampaikan, pihaknya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Medan Utara ini.
“Saya dan seluruh pengurus Partai Gerindra Belawan akan terus berbuat secara maksimal untuk membantu warga, bagi warga yang membutuhkan mobil ambulance bisa langsung menghubungi kita. Akan kita kirim secara gratis bagi masyarakat,”tandasnya.