Menakar Ramalan “Keramat” 2019

oleh -1.000.353 views
Paranormal Indonesia Ramal Bencana Tahun 2019

Zonamerahnews.com – Di penghujung tahun 2018 bencana tsunami Banten menjadi penutup yang amat menorehkan duka yang mendalam bagi masyarakat

Memasuki Tahun 2019 yang merupakan tahun babi tanah ini, sejumlah paranormal melakukan ramalannya

Salah satunya dari Ki Kusumo, menurutnya, unsur tanah masih berjalan di tahun 2019 sebagai kelanjutan dari tahun anjing tanah di tahun 2018.

Ia menerawang akan ada energi besar yang terjadi bahkan lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Unsurnya masih tanah, masih berkaitan dengan gempa bumi, air, banjir bandang, dll. Saya selalu berharap apa yang saya hitung dan saya lihat itu salah” ujarnya

“Tetapi saya tidak mau ungkapkan bencana seperti apa, yang jelas kita lebih baik dekatkan diri pada yang maha kuasa. saya melihat ada energi besar yang akan terjadi, dan kelihatannya lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya,” jelas Ki Kusumo

Lanjut Ki Kusumo, kecelakaan transportasi juga masih akan terjadi, bahkan kali ini menurutnya melibatkan tamu-tamu dari luar negeri.

“Kecelakaan transporatasi, kecelakaan pesawat terbang masih ada. dan kali ini melibatkan tamu-tamu dari luar negeri,” tambah peramal bernama panjang Adhi Kusuma Wahab itu.

Tsunami di Palu

Sementara itu menurut paranormal Mbah Mijan, tahun 2019 bencana alam masih berpotensi terjadi di negeri ini. Bulan Januari dan Februari 2019, air masih mengancam.

Daya rusaknya sangat potensial, termasuk membelah, jalan-jalan utama.

“Tahun 2019 itu tahun ’Kolo Geni’. Ada kemungkinan gunung meletus, gempa juga masih berpotensi di awal dan akhir. Kebakaran juga ada bayangan ke saya. Saya mengharapkan hal ini jangan sampai terjadi, karena efeknya sangat luar biasa,” ujar Mbah Mijan

Bencana alam, menurut mbah Mijan, tidak sepenuhnya fenomena alam, melainkan juga faktor manusia. Kerusakan hutan yang terjadi di Indonesia, salah satunya, sangat mengancam kehidupan umat manusia. Hilangnya hutan merusak ekosistem dan sumber air bersih.

“Kerusakan ekosistem, sudah kita rasakan dampaknya berupa ancaman perubahan iklim dengan suhu bumi semakin panas dan naiknya permukaan laut. Banjir dampaknya kita rasakan saat ini. Kerusakan lingkungan ini menyebabkan kita sebagai bangsa selalu dirundung musibah,” ujarnya.

Mbak You juga mengungkap hasil ramalannya di tahun 2019 ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Mbak You tak hanya meramal mengenai kondisi Indonesia yang menurutnya di tahun 2019 nanti masih akan dilanda bencana dan musibah.

Tapi juga Mbak You meramalkan kehidupan para artis di tahun 2019. Dalam ramalan Mbak You, rupanya ada yang sudah terbukti jadi kenyataan saat tahun 2018.

Seperti saat Mbak You meramal Nikita Mirzani yang akan melepas total hijabnya di tahun 2019.

“Syuting saya di insert reborn, di 24 desember 2018 bahwa terawangan saya Nikita Mirzani di tahun 2019 akan lepas hijabnya,” tutur Mbak You dikutip dari laman Instagram @mbakyou17

Namun, ternyata pada bulan Desember 2018, Nikita Mirzani sudah terlebih dahulu memamerkan rambut indahnya yang tanpa ditutupi hijab di akun Instagram pribadinya.

Lalu kemudian, Mbak You juga meramal bahwa artis berinisial S akan tertangkap narkoba di tahun 2019.

Sedangkan Paranormal kondang Indonesia Roy Kiyosi menyebutkan untuk tahun 2019, nusantara akan kembali mengalami bencana alam.

Roy mendengar dan melihat adanya isyarat berupa suara-suara bising di telinganya. Sampai pada penampakan api, asap dan angin yang merobohkan benda-benda.

“Saya melihat terjadi retakan-retakan di suatu daerah. Tapi bukan di Jakarta. Selain angin, api dan asap. Tapi, mudah-mudahan tidak terjadi,” kata Roy dalam acara Menembus Mata Bathin

Roy tidak hanya sekali melakukan ramalan atas bencana yang akan terjadi. Seperti di tahun 2018, sang indigo pengisi acara Menembus Mata Bathin pernah meramalkan adanya bencana kecelakaan pesawat terbang dan tsunami.

Tsunami di Selat Sunda

Di tahun 2018, Roy secara jelas melihat peristiwa kecelakaan tersebut. Bahkan, dirinya menyatakan, dalam kasus kecelakaan pesawat yang jatuh di tengah lautan dia berada di dalamnya.

“Penampakannya jelas banget. Saya dengar suara bising mesin dan melihat orang-orang memakai masker saat pesawat jatuh ke lautan. Saya ada di dalam pesawat itu sebagai salah satu penumpang. Merasakan getaran pesawat yang jatuh,” ungkap Roy yang saat meramalkan hal tersebut berada di Paris, Januari 2018 lalu.

Roy sebagai anak indigo yang memiliki kemampuan melihat isyarat-isyarat akan kejadian yang terjadi, bukan sekedar mendengar dan melihatnya. Tapi dirinya juga merasakan suasananya. Bahkan, secara terbata-bata, Roy menyampaikan curhatnya dengan berbagai penampakan tersebut.

“Saya boleh curhat. Tidak enak bisa mengetahui segala. Saya tahu akan terjadi sesuatu, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya tidak bisa menolong, walau saya tahu akan terjadi kecelakaan. Itu jadi dilemaku sampai saat ini,” ucap Roy. 

Ramalan lainnya yang cukup memprihatinkan Roy adalah mengenai meningkatnya kasus bunuh diri di tahun depan. Roy melihat penampakan-penampakan orang-orang yang bunuh diri dengan cara meloncat dari mall-mall.

“Bunuh diri meningkat drastis. Mereka meloncat dari gedung mall tinggi,” pungkasnya.

 

 

 

(r2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.