Hari Ke-2 Ops Patuh, Personel Yang Terlibat Operasi Bagi Masker dan Imbau Tertib Berlalu Lintas

oleh
Hari Ke-2 Ops Patuh, Personel Yang Terlibat Operasi Bagi Masker dan Imbau Tertib Berlalu Lintas

Baca Juga

Zonamerahnews.com,- Sinjai – Hari ke-2 Ops Patuh 2021, Personil Polres Sinjai yang tergabung dalam Operasi dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Bagi-Bagi Masker kepada Masyarakat yang berada di pasar Sentral Sinjai, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (21/09/2021).

Pelaksanaan Ops ini berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 20 September S/d tanggal 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Indonesia dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Adapun sasaran dalam operasi patuh diantaranya, segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi klaster penyebaran Covid-19, Masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan, dan Masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengharapkan melalui pembagian masker tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selain bagi-bagi masker, petugas juga menghimbau 5M kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini, petugas juga mengimbau warga masyarakat yang berada diluar luar rumah agar selalu memakai masker, dengan harapan masyarakat terhindar dari Paparan virus. “Jadi, penekanan ini agar masyarakat lebih sadar dalam penerapan protokol kesehatan,” Tutupnya.(sa)