Gunakan Kendaraan Taktis, Pasukan Brimob Tinggalkan Mabes Polri

oleh -15 views
Gunakan Kendaraan Taktis, Pasukan Brimob Tinggalkan Mabes Polri

loading…

Pasukan Brimob meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis). Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pasukan Brimob meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) pada pukul 21.01 WIB, Minggu (7/8/2022). Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, awalnya kendaraan taktis yang terparkir di samping Gedung Bareskrim Mabes Polri dihampiri oleh lima anggota berseragam loreng.

Setelah itu, empat orang memasuki mobil di bagian belakang, sementara satu orang lainnya mengendarai mobil. Saat ditanyakan tujuan kendaraan taktis, pasukan tersebut tak menjawab dan segera meninggalkan awak media.

Sebelumnya, tiga kendaraan taktis (rantis) nampak kembali terparkir di kawasan Mabes Polri pada Minggu (7/8/2022), setelah sebelumnya sempat juga terlihat pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca juga: Penampakan Perdana Istri Ferdy Sambo Setelah Sebulan Penembakan Brigadir J

Berdasarkan pantauan di lapangan, terdapat tiga mobil yang terlihat berjaga sejak pukul 10.30 WIB. Dua mobil di antaranya terlihat terparkir di samping Gedung Bareskrim Mabes Polri, sementara satu mobil lain dengan bendera Merah Putih berada di depan Gedung Rupatama.

Tidak hanya menenteng senjata, puluhan personel tersebut juga membawa ransel dan tas tenteng panjang hitam. Usai memasuki kawasan Mabes Polri, mereka terlihat langsung masuk lift. Sementara itu, di luar gedung terlihat tiga mobil taktis Brimob terparkir.

Baca juga: Mengenal Mako Brimob, Tempat Ferdy Sambo Ditahan

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, kedatangan personel Brimob tersebut adalah untuk penebalan keamanan di Mabes Polri.

“Tadi sudah dijelaskan pak Dirtipidum, pak Dirtipidum hanya menginformasikan melaksanakan penebalan pengamanan di sini,” katanya saat jumpa pers di Mabes Polri, Sabtu, 6 Agustus 2022 malam.

(cip)