Gerakan GOW Peduli ke 26 Lembaga PAUD KB dan TK se Kota Bima

oleh -5 views
Gerakan GOW Peduli ke 26 Lembaga PAUD KB dan TK se Kota Bima

 

Kota Bima, Zonamerahnews.com .-

Untuk ke sekian kalinya, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima, kembali menyalurkan bantuan Covid 19 kepada 26 lembaga PAUD KB dan TK se-Kota Bima yang mendapatkan dampak Covid19. Masing-masing Lembaga mendapat bantuan berupa 1 ember portable, 2 tempat sampah dan uang sebesar Rp300.000, dimana bantuannya diserahkan pada satu tempat yakni di TK M. Hilir Ismail Kecamatan Raba, Sabtu, 19 Juni 2021.

Adapun Lembaga yang mendapatkan bantuan diantaranya yakni, TK Mutmainah , PAUD Fastabikul Khairat , TK Negeri 20 Lampe, TK Negeri 23 Dodu, TK Negeri Pembina 3, TK Negeri 4 Tanjung, TK Negeri 17 Pane, PAUD Uswatun Hasanah, TK Kartika Udayana, dan TK Ibadurahman Mande.

Tujuan pembagian dan penyaluran ini sesuai dengan rencana anggaran tahunan GOW sebagai bentuk keperdulian Organisasi pada lembaga-lembaga PAUD yang ada di Kota Bima.

“Besar harapan kami agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh lembaga dalam menangani kebutuhan di tengah pandemi COVID 19,” ujar Ketua GOW Kota Bima Ibu Jumriah Feri Sofiyan, yang kehadirannya disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh keluarga besar guru TK dan PAUD ini. (GA. 212*)