Disahkan Jadi Plt Ketum PPP, Mardiono Segera Lapor Jokowi

oleh -1 views
oleh
Disahkan Jadi Plt Ketum PPP, Mardiono Segera Lapor Jokowi
banner 728x250

loading…

Plt Ketua Umum (Ketum) DPP PPP Muhammad Mardiono akan melaporkan langsung hasil pengesahan Kemenkumham terkait Mukernas PPP Serang ke Presiden Jokowi. Foto/MPI

JAKARTA – Plt Ketua Umum (Ketum) DPP PPP Muhammad Mardiono akan melaporkan langsung hasil pengesahan Kemenkumham terkait Mukernas PPP Serang ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadi saya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang saat ini diberikan amanah oleh Pemerintah Bapak Presiden Jokowi, setelah ini saya mendapatkan SK dari Kemenkumham tentu nanti akan melaporkan kepada Bapak Presiden,” kata Mardiono , Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Kubu Mardiono Tegaskan PPP Tak Akan Tinggalkan KIB

Mardiono mengaku, dirinya akan menunggu sikap lanjutan dari Presiden Jokowi ke depan akan seperti apa. Dalam kaitan ini terkait soal posisinya di anggota Wantimpres.

“Nanti akan saya sampaikan kepada rekan-rekan media apabila saya setelah melapor kepada Bapak Presiden,” ujarnya.

Baca juga: Kemenkumham Sahkan Mardiono Plt Ketua Umum DPP PPP

Untuk diketahui, Kemenkumham resmi mengesahkan Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum DPP PPP Periode 2020-2025. Wakil Ketua Umum DPP PPP Arsul Sani membenarkan hal tersebut.

Pengesahan tersebut diketahui dalam Surat Keputusan Menkumham bernomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022 yang ditandatangani oleh Menkumham Yasonna H Laoly tertanggal 9 September 2022.

“Mengesahkan H Muhammad Mardiono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Masa Bakti 2020-2025,” bunyi surat keputusan tersebut yang diterima wartawan, Jumat (9/9/2022) malam.

(maf)