Bombana Gelap, GAM Bakar LIilin Depan kantor PLN

oleh -8 views
Adho saat orasi di depan kantor PLN di jalan hertasnin

Zonamerahnews.com-Aksi prakondisi dilakukan oleh gerakan aktivis mahasiswa (GAM) ini diwarnai dengan bakar lilin di depan Kantor PT. PLN (Persero) Wilayah Sul-sel, tenggara dan barat di jalan Hertasning, Makassar Sabtu, (30/11/2019)

Prakondisi Gam ini berlangsung pada sekira pukul. 20. 00 Wita (Malam minggu) terkait keresahan masyarakat Kecamatan Poleang dan sekitarnya di Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi tenggara.

Anrias adho selaku korlap aksi Gerakan aktivis mahasiswa (GAM) mengatakan

“Bahwa Masyarakat Kecamatan Poleang dan sekitarnya sampai saat ini belum menikmati listrik secara normal akibat tidak mampunya suplai tegangan arus listrik pada Pembangkit listrik milik PT. PLN rayon Kabupaten Bombana ke masyarakat” ucapnya dalam orasinya

Selain itu banyaknya Alat elektronik rumah tanggah akibat tegangan listrik yang tidak stabil, Aksi bakar lilin sebagai simbol kegelapan ini juga di isi pembacaan puisi yang berjudul “BOMBANA GELAP” oleh salah satu srikandi dari GAM.

Srikandi GAM saat bacakan puisinya

Prakondisi yang sempat menjadi pusat perhatian pengguna jalan ini akan dilanjutkan dengan aksi demonstrasi (Unjuk rasa) pada hari senin pekan depan di depan kantor PT. PLN (Persero) Sulsel, tenggara & barat.

 

(YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.